Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yeslin Wang: Kalau Tak Salah Dokter, Mungkin Saya Masih Bertahan dengan Delon

Kompas.com - 27/08/2018, 17:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Puncak keributan pasangan selebritas Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang (35) hingga berujung gugat cerai terjadi tahun lalu. Tepatnya ketika Yeslin didiagnosa idap penyakit tiroid.

Hal tersebut diungkapkan Yeslin usai menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

"Puncaknya tahun lalu ketika saya lagi sakit tiroid dan sempat salah dokter juga. Jadi memang sudah jalan Tuhan lah kayaknya ya," ucap Yeslin.

"Karena kalau aku enggak dikasih sakit dan salah dokter itu mungkin aku masih bertahan sampai sekarang. Ada saat di mana kita emang enggak kuat lagi," tambahnya.

Baca juga: Istri Delon Sebut Penyakitnya Timbul gara-gara Konflik Rumah Tangga

Hanya saja, Yeslin menolak membeberkan apa maksud dan hubungan antara salah dokter dengan keputusannya bercerai. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu cuma menegaskan bahwa percekcokannya dengan Delon sudah terjadi sejak awal pernikahan.

"Pokoknya keributan itu dari tahun pertama sampai tahun lalu masih ada. Mungkin emang karena beda cara berpikir dan tidak cocok sebagai pasangan," katanya.

Jika memang begitu, lalu apa yang membuat Yeslin tetap bertahan selama tujuh tahun sampai akhirnya mengajukan gugat cerai pada 8 Agustus 2018 lalu?

"Aku menunggu dia ada perubahan. Kenapa bertahan ya mungkin batas sabarnya sampai segitu, tujuh tahun. Ada lah (masalahnya) he he he. Karena saya juga masih menganggap Delon kan keluarga, jadi enggak perlu diumbar-umbarlah," ucap Yeslin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com