Leeteuk Super Junior Pamer Sate dan Ikan Bakar

Kompas.com - 31/08/2018, 15:51 WIB
Leeteuk Super Junior saat berswafoto usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLeeteuk Super Junior saat berswafoto usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member boyband Super Junior, Leeteuk, mengunggah foto-foto makanan khas Indonesia dalam akun Instagram-nya, @xxteukxx.

Saat ini, Leetuk dan rekan-rekan segrupnya berada di Jakarta untuk tampil dalam penutupan Asian Games 2018 pada 2 September 2018.

"Enak," tulis pria bernama lahir Park Jung-soo itu memuji menu dalam fotonya sambil menyematkan emoji bendera Indonesia, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/8/2018).

 

#???#????????

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on Aug 30, 2018 at 11:44pm PDT

Baca juga: Super Junior Tiba di Jakarta, Yesung Ketagihan Berbahasa Indonesia

Ada beberapa foto yang Leeteuk pajang. Gambar pertama terlihat mie goreng komplit tertata rapi di piring putih. Selanjutnya, ada foto sate kambing, ikan bakar dabu-dabu, dan nasi goreng.

Sementara pada gambar terakhir ikan bakar dan nasi goreng tampak nyaris ludes.

Tak cuma kuliner, Leeteuk juga memajang foto sebuah pusat belanja di Jakarta. Jika dilihat dari interiornya, kemungkinan lokasinya merupakan mal yang berada di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Leeteuk mengunggah foto dengan emoji bendera merah putih tersebut sekitar dua jam yang lalu.

Kedatangan Leeteuk dan member Super Junior lain ke Jakarta bukanlah yang pertama. Mereka pernah menggelae konser Super Show 4 dan Super Show 5 pada 2012 dan 2013 lalu.

Baca juga: Foto Ini Isyaratkan Hanya 7 Member Super Junior yang Tampil Penutupan Asian Games 2018

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X