The Corals Rampungkan Sesi Rekaman "Devil Resurrection" - Kompas.com

The Corals Rampungkan Sesi Rekaman "Devil Resurrection"

Kompas.com - 14/09/2018, 20:13 WIB
The CoralsDokumentasi Pribadi The Corals


JAKARTA, KOMPAS.com - Gonta-ganti personel band sudah menjadi hal biasa. Pada 2018 ini, grup band cadas dari Bekasi, The Corals menyisakan kakak beradik Ferryanto Sjahfuan sebagai gitaris dan Bambang Yudianto alias Mbeng sebagai vokalis, serta drummer Dedit Avisena.

Mereka bertiga dibantu oleh seorang additional player pada bass. Dengan formasi ini, The Corals baru saja merampungkan sesi rekaman singel terbaru yang diberi judul "Devil Resurrection".

Melalui email yang diterima Kompas.com, The Corals bercerita bahwa materi "Devil Resurrection" direkam di Studio Apache. Mereka menjejali lagu ini dengan lirik yang terinspirasi dari kisah kasih Johnny Blaze dan Roxxane Simpson dari komik superhero "Ghost Rider".

Baca juga: Barasuara Bocorkan Lagu-lagu Baru di Album Keduanya Sebelum Rilis

"Kemudian lirik tersebut dijahit dan dibalut dengan komposisi musik heavy metal yang akan membuat kita membenturkan kepala serta mengangkat kepal selama 3 menit 19 detik," tulis The Corals.

"Agak sedikit berbeda memang dengan materi debut Delemur yang banyak menawarkan lagu dengan tempo lambat dan sedang di tahun 2015," lanjutnya.

Singel yang akan segera dirilis ini adalah sebuah jembatan sebelum The Corals merilis album kedua yang direncanakan 2019 mendatang. Selain itu, "Devil Resurrection" juga sebagai penanda bahwa The Corals masih ada dan semakin perkasa.



Close Ads X