Akan Jadi Ayah, Chicco Jerikho Banyak Bertanya kepada Rio Dewanto

Kompas.com - 17/09/2018, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengaku tidak sabar menunggu kelahiran anaknya. Istrinya, Putri Marino, sedang hamil besar saat ini.

"Excited banget. Karena memang bentar lagi akan jadi seorang bapak. Selain itu persiapannya ya ikut- ikut kelas, ikut-ikut sharing, bertanya kepada orang yang kebih berpengalaman cara dampingi lahiran dan lain-lain," ucap Chicco saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu tempat bertanya Chicco adalah Rio Dewanto, yang sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan.

"Biar gimana pun Rio kan sahabat gue, dia sudah mendahului fase ini. Ya nanyalah gimana setelah punya anak, gimana saat mendampingi Atiqah lahiran, seperti apa, gitu," kata Chicco lagi.

Chicco berharap Putri selalu sehat agar proses persalinannya nanti berjalan lancar.

"Pasti semoga lahirannya berjalan dengan lancar, istri sehat, anak saya lahir selamat. Baik-baik saja, sehat," paparnya.

Baca juga: Tiga Minggu Ini Putri Marino Ditinggal Chicco Jerikho ke Yogyakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.