Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelino Lefrandt Sempat Ragu Saat Beradu Akting dengan Kelly Brook

Kompas.com - 02/10/2018, 20:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt mengaku sempat merasa ragu saat dipasangkan dengan aktris hollywood Kelly Brook dalam film horor The Origin of Santet.

Hal itu dikatakan Marcelino saat ditemui dalam acara screening dan jumpa pers film The Origin of Santet di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

"Awalnya sempat ada keraguan, khawatir chemistry-nya bisa dapat enggak ya? Karena mikirnya kalau sama orang kita kan udah enak ya, sudah ketemu, ngobrol santai sambil ngopi," kata Marcelino.

Namun keraguan Marcelino pun sirnah ketika dia mulai berbincang dengan Kelly. Duda dua anak itu juga berkenalan dengan kekasih Kelly yang seorang atlet judo.

Baca juga: Film Terlalu Tampan Bikin Marcelino Lefrandt Miliki 1.200 Mantan Pacar

"Tapi ini kira-kira gue mesti jaga jarak atau basa-basi dulu ya, ternyata pas Kelly sampai, she is so friendly, enak, tukar pikiran, kebetulan dia juga datang sama boyfriend-nya yang pejudo, jadi langsung nyambung, karena gue juga dulu kan pejudo," sambungnya.

Dalam film produksi Skylar Pictures itu Marcelino dan Kelly berperan sebagai Rendi dan Laura, sepasang suami istri yang telah memiliki dua orang anak.

"Thank God proses reading-nya, chemistry kita dapat banget, sebagai suami istri yang punya dua anak kan kita harus punya chemistry yang dekat banget. Ternyata berhasil," ucap Marcelino.

The Origin of Santet bercerita tentang Rendy yang tinggal di Amerika membawa keluarganya pulang ke Indonesia, karena sang ayah (Ray Sahetapi) meninggal karena bunuh diri.

Rendy kemudian dikejutkan dengan kondisi ibunya yang sakit secara misterius, ditambah teror demi teror pun menyerang Rendy dan keluarga.

Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit itu dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Marcelino Lefrandt Mengaku Malas Cari Istri Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com