Tatjana Saphira Galang Dana Bantu Palu dan Donggala

Kompas.com - 04/10/2018, 20:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira bekerja sama dengan laman kitabisa.com menggalang dana untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

"Kalau kita ke sana (Palu dan Donggala) agak jauh dan susah. Yang bisa kita lakukan adalah menggalang dana untuk saudara kita di sana," ujar Tatjana saat dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Lewat laman kitabisa.com, aktris cantik yang membintangi film Sweet 20 ini juga telah menggalang dana senilai Rp 37.081.793 dari 162 donatur. Ia menargetkan bisa mengumpulkan Rp 50 juta dalam 28 hari ke depan.

Baca juga: Tatjana Saphira Tak Suka Umbar Kisah Asmaranya dengan Herjunot Ali

Setelah dana terkumpul sesuai target, Tatjana akan menyerahkan bantuan kepada pihak yang akan menyalurkannya kepada warga Palu dan Donggala.

Meski ada keinginan untuk ikut ke Palu dan Donggala, Tatjana belum bisa diizinkan. Sebab situasi di lokasi bencana alam masih belum memungkinkan dan masih ada pekerjaan yang harus Tatjana selesaikan di Jakarta.

"Aku pengin banget gitu sebenarnya. Untuk bisa melihat secara langsung dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan di sana," kata dia.

"Karena aku terbatasi dengan ada beberapa jadwal juga yang enggak mungkin aku tinggalin saat ini. Tapi kalau nanti misalkan mungkin nanti ada kesempatan aku bisa berangkat ke sana," sambung dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.