Lia Waode Shooting di Tempat Terangker di Australia untuk Film Terbaru

Kompas.com - 17/10/2018, 19:07 WIB
Lia Waode saat ditemui usai jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Kompas.com/Ira GitaLia Waode saat ditemui usai jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lia Waode baru saja selesai menjalani proses shooting film horor terbarunya bertajuk 7 Bidadari


Lia mengatakan, proses shooting tersebut dilakukan di sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa di desa Ararat, kota Victoria, Australia yang dikenal sangat angker.

Hal itu dikatakan Lia saat jumpa pers film 7 Bidadari di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Lia Waode Ditelepon Mendadak untuk Ikut Shooting Arwah

"Aradele Lunatic Asylum, itu salah satu tempat paling angker di Australia. Jadi ada dua rumah sakit jiwa di Ararat, di Aradele, itu jadi tempat yang kami shooting itu yang tempat untuk gangguan jiwanya agak standar," kata Lia.

"Nah yang satunya lagi kami tidak boleh masuk sama sekali itu yang agak hardcore. jadi buat psikopat dan gitu-gitu," sambungnya.

Bahkan, Lia dan seluru kru tidak diizinkan oleh pemerintah setempat untuk melakukan shooting pada malam hari.

"Pemerintah dari Victoria juga enggak mau ambil risiko, karena serem banget emang. Yang itu aja udah serem banget, makanya kenapa kita juga enggak diizinin shooting malam hari ya karena itu," ucapnya.

Film produksi Triple A Films itu turut dibintangi Dara Warganegara, Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal sebagai Gigi “Cherrybelle”, pedangdut Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X