Ernest Prakasa Ungkapkan Alasan Tak Gandeng Melly Goeslaw untuk Milly & Mamet

Kompas.com - 08/11/2018, 16:40 WIB
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Ernest Prakasa (36) mengungkapkan alasannya tidak menggandeng pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslaw untuk membuat dan membawakan lagu-lagu film Milly & Mamet.

Milly & Mamet, yang digarapnya, merupakan spin off dari film-film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) dan AADC? 2.

Melly Goeslaw mencipta lagu-lagu untuk dua film AADC? dan menyanyikan sebagian dari lagu-lagu itu.

Baca juga: Ernest Prakasa Umumkan Para Pengisi Soundtrack Film Milly & Mamet

"Justru kami enggak mau Melly, karena dia terlalu AADC? banget. Kami pengin keluar. Bebannya berat buat Milly keluar dari bayang-bayang AADC? Walau pun itu geng, tetep aja itu cinta. Namanya aja geng cinta," ungkap Ernest pada acara peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: Karena Review Makanan, Melly Goeslaw Dapat Peran dalam Milly & Mamet

Ernest Prakasa tidak ingin dua karakter utama dalam film terbarunya tersebut dibayang-bayangi oleh kisah kasih Rangga dan Cinta.

"Jadi, berat buat Milly keluar. Makanya, jangan dikait-kaitin lagi sama AADC?. Kalau Melly Goeslaw, nanti semakin intens lagi hawa AADC?-nya," sambungnya.

Ernest Prakasa telah mengumumkan nama-nama artis musik yang terlibat dalam soundtrack film Milly & Mamet.

Baca juga: Ernest Prakasa Marahi Meira Anastasia Saat Shooting Milly & Mamet

Mereka adalah Jaz, Isyana Sarasvati bersama kakaknya, Rara Sekar, dan pemeran utama film itu, Sissy Prescillia.

Lagu-lagu untuk film Milly & Mamet adalah, antara lain,  "Berdua Bersama" (Jaz), "Luruh" (Isyana Sarasvati dan Rara Sekar), dan "Kita" (hit Sheila on 7 yang didaur ulang dan dinyanyikan oleh Sissy Prescillia).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X