Drama Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra Berlanjut

Kompas.com - 13/11/2018, 10:57 WIB
Kriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta dan kuasa hukumnya, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama cinta segitiga artis Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra belum berakhir. Cerita mereka bergulir makin kencang di jalur hukum.

Sampai saat ini Kriss masih berjuang melawan Hilda yang kukuh membatalkan status pernikahan mereka.

Kriss dan Hilda pun saling melapor ke polisi. Kriss melaporkan Hilda dan Billy terkait kasus perzinahan, sementara Hilda melaporkan Kriss dengan tuduhan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik.

Kini perseteruan mereka memasuki episode baru setelah Kriss Hatta menjadi tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen untuk pernikahannya dengan Hilda Vitria.

1. Kriss Hatta jadi tersangka

Kriss Hatta telah ditetapkan menjadi tersangka atas laporan Hilda tentang pemalsuan dokumen yang diduga dilakukan Kris saat mereka melangsungkan pernikahan.

Hal itu dikatakan pengacara Hilda, Fahmi Bachmid kepada Kompas.com, Minggu (11/11/2018).

"Hilda Vitria selaku pelapor diberitahu penyidik melalui surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) tertanggal 9 November 2018, memberitahukan bahwa status Krisdian Toppo Khuhatta sudah menjadi tersangka," kata Fahmi.

"Dalam kasus diduga membuat surat palsu atau menempatkan keterangan palsu atau menggunakannya," sambung Fahmi.

2. Ke Polda Metro Jaya di hari yang sama

Empat hari setelah berstatus tersangka, Kriss Hatta bersama kuasa hukumnya, Indra Tarigan mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan perzinahan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Senin (12/11/2018).

Satu jam kemudian, Billy dan Hilda tiba dan masuk ke pintu yang sama dengan Kriss. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut mereka hingga meninggalkan Polda.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.