Jaz Rilis Lagu Film Milly & Mamet

Kompas.com - 16/11/2018, 10:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Jaz untuk kali pertama terlibat dalam penggarapan soundtrack film. Jumat (16/11/2018). Jaz meluncurkan singel terbaru berjudul "Bahagia Bersama" yang digarap khusus sebagai theme song untuk film ke-4 Ernest Prakasa, Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga).

Menurut keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/11/2018), lagu yang menceritakan tentang perjalanan cinta yang sudah berjalan dalam kurun waktu cukup lama itu akan ditempatkan sebagai opening credits film Milly & Mamet.

Jaz merasa gambaran cerita dari skenario film Milly & Mamet yang dia baca sangat membantunya menciptakan sebuah lagu.

“Menggarap lagu untuk film ternyata tak serumit yang dibayangkan, justru adanya guidance untuk keperluan film membuat aku sebagai song writer merasa terbantu sekali," kata Jaz.

Jaz turut menggandeng dua sahabatnya, Dennis Nussy dan Rifqy Fajru, dalam penciptaan lagu yang sempat mengalami proses revisi beberapa kali dan pembahasan ulang bersama Ernest itu.

Sejalan dengan itu, Jaz juga merilis klip video "Bahagia Bersama". Digarap oleh Galih Okta yang membawa konsep sederhana namun menyentuh.

Dalam video itu Jaz tampil membawakan lagunya berhadapan dengan para JazSquad (sebutan penggemar Jaz) di sebuah intimate session yang dilakukan di Paviliun 28, Jakarta.

Selain itu, video ini juga menampilkan potongan gambar dari trailer film Milly & Mamet.

Tak hanya Jaz musisi yang juga menghisasi film Milly & Mamet adalah Isyana Sarasvati, Sissy Prescillia berjudul “Kita” dari Sheila On 7, serta kolaborasi Isyana dan Rara Sekar dalam lagu "Luruh"

Lagu-lagu itu akan terangkum dalam Original Motion Picture Soundtrack Milly Mamet yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2018.

Baca juga: Jaz Merasa Punya Kesamaan dengan Charlie Puth

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.