Di Film DreadOut, Marsha Aruan Halalkan Segala Cara agar Populer

Kompas.com - 30/11/2018, 18:54 WIB
Marsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Aruan dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan ambil bagian dalam penggarapan film horor karya sutradara Kimo Stamboel berjudul DreadOut.

Marsha mengatakan, dalam film yang diangkat dari game online Indonesia itu dia berperan sebagai Jessica, ketua geng anak muda yang menghalalkan segala cara agar popular di sekolahnya.

Hal itu dikatakan Marsha saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Di sini aku berperan sebagaj Jessica, ketua geng di antara yang lain dan agak sedikit bos gitu. Tapi teman-temannya maunya disuruh sama aku. Istilahnya aku pembuat keputusan," kata Marsha.

"Sebenarnya jelek sih dia pengin populer dengan menghalalkan segala cara. Gara-gara keputusan aku pengin punya banyak follower, kami pergi ke gedung itu dan akhirnya terjadilah..," sambungnya.

Film produksi Goodhouse.id itu menceritakan sekelompok siswa SMA  sengaja mengunjungi di gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Marsha, film yang dijadwalkan tayang lada 3 Januari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan lainnya.

Baca juga: Marsha Aruan Lebih Mudah Menghafal Gerakan Tari Dibandingkan Dialog



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.