Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Tonton Konser 30 Tahun KLa Project

Kompas.com - 05/12/2018, 20:05 WIB
Ira Wibowo saat menghadiri Konser perayaan 30 Tahun KLa Project Karunia Semesta di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAIra Wibowo saat menghadiri Konser perayaan 30 Tahun KLa Project Karunia Semesta di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ira Wibowo turut menghadiri konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project "Karunia Semesta" yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Ira mengatakan, kehadiranya bersama anak-anak merupakan bentuk dukungannya kepada mantan suaminya, Katon Bagaskara, yang dikenal sebagai vokalis grup band tersebut.

"Selalu support dong pastinya. Iya ke sini sama anak-anak cuma kebetulan beda mobil karena aku dateng langsung dari lokasi shooting," kata Ira saat ditemui sebelum konser.

Baca juga: KLa Project Ajak 4.000 Orang Berpesta Bersama

Ira mengaku suka dengan karya-karya KLa Project dan turut merasa bersyukur bisa menyaksikan perjalanan karier grup band yang dibentuk pada 1988 itu.

"Ya ikut bersyukur, ikut seneng, KLa Project masih hadir meramaikan dunia musik Indonesia. Karyanya aku suka bagus-bagus," ucap Ira.

"Ya kangen juga sama lagu-lagunya. Aku fav pasir putih karena messagenya bagus sekali ya tentang alam gitu kan. Tentang Kita asik buat joget-joget," sambungnya.

Meski telah bercerai sejak 2012 lalu, Ira menuturkan, dia dan Katon masih menjalin hubunham yang baik.

"Sejauh ini baik-baik aja. Ya berteman baik," tuturnya.

Ira dan Katon diketahui menikah pada 1996. Mereka telah dikaruniai dua orang anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X