Farhat Abbas Kenang Dian Pramana Poetra sebagai Pribadi yang Gaul

Kompas.com - 28/12/2018, 09:55 WIB
Farhat Abbas mendatangi rumah duka mendiang Dian Pramana Potra di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFarhat Abbas mendatangi rumah duka mendiang Dian Pramana Potra di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Farhat Abbas melayat ke rumah mendiang musikus Dian Pramana Poetra yang beralamat di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018) pagi ini.

Farhat mengaku turut bersedih atas kepergian Dian yang selama ini dia kenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Orangnya baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Banyak sekali karyanya yang dia buat," ucap Farhat.

Ia mengaku mengenal Dian dari mantan istrinya, Nia Daniaty. Menurut Farhat, Nia saat itu begitu dekat dengan Dian sehingga ia cukup mengenal sosok pelantun "Masih Ada" itu.

"Almarhum adalah komposer besar dan semoga Mas Dian meninggal dengan khusnul khatimah. Serta istri dan anak-anaknya bisa diberikan ketegaran," ucap Farhat.

Dian meninggal dunia di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018) malam, setelah didiagnosis mengindap kanker darah atau leukimia stadium empat.

Jenazah Dian akan dimakamkan di tempat pemakaman Wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, sebelum shalat Jumat.

Baca juga: Para Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Dian Pramana Poetra

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X