Michelle Ziudith Lebih Banyak Menangis di Magic Hour: The Series 2

Kompas.com - 16/01/2019, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith akan kembali menyapa para penggemarnya dalam Magic Hour: The Series 2 yang tayang secara esklusif di Iflix pada 18 Januari 2019 mendatang.

Dalam jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Michelle bercerita bahwa di musim yang kedua dirinya akan lebih banyak menguras air mata.

"Series pertama dan kedua ada perubahan emosional. Reina dari ceria menjadi tegar. Karena konflik semakin diungkap," ucapnya.

"Cerita makin luas otomatis karakter Raina semakin berat. Nangisnya lebih banyak di Series 2 ini," sambung Michelle.

Baca juga: Calon Bini, Kehidupan Lika-liku Michelle Ziudith dari Yogyakarta ke Jakarta

Selain cerita yang semakin penuh konflik, Michelle juga menuturkan akan ada banyak penambahan karakter baru. Salah satunya adalah Sarah yang diperankan oleh Ayushita.

"Kedatangan banyak karakter jadi cerita makin luas. Nah dan jalan ceritanya dekat banget sama kehidupan masyarakat," ujar Michelle.

Dalam serial yang pertama, Rangga (Dimas Anggara) diceritakan berselingkuh dengan Mitha (Yunita Siregar) saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Raina.

Serial Magic Hour musim kedua yang terdiri dari enam episode itu akan kembali menceritakan lanjutan perjalanan cinta Raina dan Rangga serta munculnya konflik-konflik baru dari Tegar (Maxime Bouttier), Mitha dan Troy (Dimas Andrean).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.