Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Mengaku Siap Bertemu Dipo Latief

Kompas.com - 17/01/2019, 14:39 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani mengatakan ia siap bertemu suaminya, Dipo Latief, jika hakim mengharuskan mereka bertemu langsung.

"Ya siap saja (bertemu Dipo), gimana, memang harus diketemuin ya ketemu lah," ucap Nikita saat ditemui usai sidang perceraiannya dengan Dipo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis 917/1/2019).

Pada sidang beragenda mediasi itu, hanya Nikita yang hadir, sementara Dipo tidak terlihat.  Karena itu sidang akan kembali digelar pada 22 Januari mendatang dengan harapan Dipo hadir.

Menurut kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid, hakim ingin mempertemukan Nikita dengan  Dipo pada sidang selanjutnya. Apalagi, kata Fachmi, Nikita saat ini sedang dalam kondisi hamil.

"Dia ingin bertemu dengan Dipo dan itu disuruh datang tanggal 22 Januari dan itu akan kita pertemukan atau lihat bagaimana nanti. Yang jelas nasihat itu langsung di hadapan Nikita dan kita semua," ucap Fachmi saat ditemui usai mendampingi Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Usai Proses Perceraian, Nikita Mirzani Ingin Berlibur Ke Jepang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com