Seorang Sasaeng Tanpa Celana Ikuti Boyband BTS di Bandara

Kompas.com - 19/01/2019, 09:16 WIB
Boyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).  Gustavo Caballero/Getty Images for DCP/AFPBoyband asal Korea, BTS atau Bangtan Boys, menghadiri 2017 Billboard Music Awards di T-Mobile Arena di Las Vegas, Minggu (21/5/2017).

KOMPAS.com - Seorang perempuan yang diduga sasaeng (penggemar fanatik), baru-baru ini terlihat mengikuti boyband BTS di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Pada 14 Januari 2019, penggemar tersebut terlihat muncul dari gate yang sama dengan BTS. Dia tampak seperti tak mengenakan celana sama sekali atau mengenakan hot pants yang sangat pendek hingga terkesan tanpa celana.

Sasaeng itu mengenakan kemeja biru sepanjang paha dengan paduan rompi hitam dan dasi.

Ketimbang berdiri di tempat penggemar lain berkumpul, dia dengan cekatan berada tepat di samping para member BTS sambil berjalan mengikuti mereka.

Baca juga: BTS Hadir dalam Bentuk Seri Komik Webtoon

Seorang staf BTS kemudian mencoba menjauhkannya dari para member.

Penggemar lain yang berdiri beberapa jarak dari BTS sempat mengambil beberapa foto yang menunjukkan seberapa dekat sasaeng tersebut dengan para member.

Kelakukan si sasaeng kemudian memancing amarah warganet. Mereka mengklaim bahwa ini bukan kali pertama perempuan itu mengikuti BTS dan banyak yang menyebut perilakunya "tidak sopan", bahkan "menjijikkan".

Dia diyakini sebagai salah satu sasaeng yang termasuk dalam daftar hitam BigHit Entertainment yang diperbarui, meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Baca juga: Cabut Keanggotaan ARMY yang Fanatik, Agensi BTS Umumkan Daftar Namanya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X