Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Putria Akui Alami Gejolak Setelah Resmi Bercerai

Kompas.com - 22/01/2019, 21:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Melanie Putria (36) mengakui mengalami gejolak ketika resmi berstatus mantan istri dari vokalis MALIQ & D'Essentials, Angga Puradiredja.

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah memutus cerai pernikahan Melanie dan Angga pada Selasa (22/1/2019).

"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu," ujar Melanie di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat usai sidang putusan.

Baca juga: Resmi Bercerai, Melanie Putria Punya Kesepakatan dengan Angga Puradiredja

"Tapi putusannya yang diberikan majelis hakim tadi itu memang kesepakatan kami berdua. Jadi tidak ada rasa berat, rasa sakit hati, karena semuanya berjalan lancar. Semuanya baik-baik. Yang menjadi kunci itu kesepakatan tadi," sambung Melanie.

Dalam putusan itu, Melanie hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara Angga tidak hadir lantaran ada pekerjaan di Bali.

Melanie berujar bahwa keputusan bercerai adalah jalan yang terbaik untuk dirinya maupun dengan Angga.

Saat ini, kata Melanie, bagaimana caranya mereka bisa bersama-sama membesarkan buah hati mereka, Shimar Rahman Puradirja.

"Saya dan Angga akan tetap berkomunikasi dengan baik. Kesepakatan kami menyebutkan akan menjaga Shimar dengan Shimar dengan baik kapan pun juga," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com