Bagi Vanesha Prescilla, Pidi Baiq Sudah seperti Ayah

Kompas.com - 10/02/2019, 14:11 WIB
Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam Film Dilan 1991 bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (10/2/2019). KOMPAS.com/RENI SUSANTIVanesha Prescilla, pemeran Milea dalam Film Dilan 1991 bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (10/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Vanesha Prescilla mengaku sebulan sekali mengunjungi Bandung. Lokasi yang pertama ia datangi adalah kediaman Pidi Baiq, penulis novel Dilan.

“Kalau ke Bandung ke tempatnya Ayah (Pidi Baiq). Nanti sama Ayah dibawa keliling Bandung. Biasanya ke daerah atas (Bandung utara),” ujar Vanesha di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (10/12/2019).

Vanesha mengaku sangat dekat dengan Pidi Baiq. “Udah kaya sama ayah sendiri,” ucapnya.

Pidi Baiq yang merupakan pemilik cerita Dilan kerap memberi masukan tentang karakter Milea yang diperankan Vanesha.

“Karena enggak ada batasan, jadinya enggak canggung ataupun kaku untuk ngasih masukan,” tuturnya.

Berkat itu pula, Vanesha menjadi lebih percaya diri saat memerankan Milea dalam Dilan 1990 dan Dilan 1991.

“Ayah itu orang yang paling bikin percaya diri. Kalau capek, yang semangatin Ayah. Ayah tahu banget cara bangkitkan mood aku,” ungkap adik Sissy Priscillia.

Film Dilan 1991 akan tayang perdana di seluruh bioskop di Bandung, 24 Februari 2019. Sedangkan penayangan untuk umum dimulai 28 Februari 2019 di bioskop Indonesia.

Baca juga: Vanesha Prescilla Tak Mau Pusingkan Jumlah Penonton Dilan 1991

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X