Trailer Baru Live-action Aladdin Dirilis Selama Grammy Awards 2019

Kompas.com - 11/02/2019, 10:08 WIB
Mena Massoud sebagai AladdinDisney Mena Massoud sebagai Aladdin

KOMPAS.com - Dua puluh tujuh tahun setelah animasi klasik Aladdin, Disney akhirnya merilis trailer terbaru dari film live-action Aladdin pada Minggu (10/2/2019) malam.

Trailer berdurasi satu menit itu diputar sebagai TV Spot selama perhelatan Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS.

Selain penampilan terbaru Will Smith sebagai Genie yang menjulang tinggi di atas Mena Massoud (pemeran Aladdin), terlihat pula sosok Jafar yang jahat (diperankan oleh Marwen Kenzari), Putri Jasmine yang dimainkan aktris Naomi Scott, dan Kota Agrabah yang luas.

Dalam film ini, Smith mengambil peran  yang dulunya diperankan oleh aktor kawakan Robin Williams. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly pada Desember 2018 lalu, Smith menjanjikan "rasa hip hop" dalam karakter Genie versinya.

Baca juga: Ini Penampilan Perdana Mena Massoud sebagai Aladdin

Selain itu, Navid Negahban akan memerankan karakter Sultan, sementara Billy Magnussen hadir sebagai tokoh baru bernama Prince Anders.

Frank Welker akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara untuk Abu, monyet nakal peliharaan Aladdin.

Lagu-lagu asli dari film animasi Aladin pada 1992 silam akan dibuat ulang, bersama dengan beberapa musik baru karya komposer Alan Menken.

Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2019.

Baca juga: Will Smith Sebut Genie versi Live-action Aladdin Lebih Hip Hop




Close Ads X