Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proses Shooting Film Bikin The Sacred Riana Kaget

Kompas.com - 10/03/2019, 08:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beraksi di depan kamera bukan hal baru bagi ilusionis The Sacred Riana. Namun bagi perempuan 26 tahun itu, menjalani shooting film adalah pengalaman pertama.

Menurut manajernya, Bow Vernon, Riana terkejut ketika menjalani shooting film untuk kali pertama.

Sebagai informasi, setelah malang melintang di panggung pertunjukan, Riana akhirnya terjun ke layar lebar. Ia membintangi film The Sacred Riana: Beginning, produksi Nant Entertainment.

"Saya dan tim melihatnya Riana sempat agak shocked-lah karena di masalah jam kerja," kata Bow saat berkunjung ke redaksi Kompas.com bersama Riana di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Riana merasa kaget dengan perbedaan jam kerja saat dia menampilkan aksinya di atas panggung.

"Kalau show kan Riana biasa datang GR (gladi bersih) 1,5 jam, habis itu nunggu untuk acaranya mulai paling sejam atau dua jam. Setelah itu selesai," ujar Bow.

"Nah ini oke calling-an jam 3 pagi pulangnya jam 4 pagi tapi besoknya. Jadi satu hari full. Istirahat hanya sekitar satu jam, dua jam, habis itu calling-an lagi buat next day-nya," tambahnya.

Baca juga: Naskah Film The Sacred Riana: Beginning Direvisi 4 Kali

Bow mengaku, dia dan tim merasa berat menjalani proses shooting di satu minggu pertama.

"Jadi itu Riana sempat kesulitan dalam arti ya kelihatan lah wah Riana kayaknya capek nih. Itu seminggu pertama very hard ya for us, buat tim kalau Riana masih on location ya kami stand by juga kan," ucap Bow.

Baca juga: The Sacred Riana Beradaptasi dengan Dunia Film

Digarap oleh sutradara Billy Christian, film ini bercerita tentang awal perjalanan Riana bertemu dengan boneka kesayangannya yang dia beri nama Riani.

Film yang dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Angrean Ken dan Citra Prima itu dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com