Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Bakal Kenakan Kostum Baru dalam Film Pertamanya

Kompas.com - 10/03/2019, 11:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Sacred Riana memiliki busana khas dalam setiap penampilannya. Ia selalu mengenakan gaun selutut yang padu dengan stocking putih.

Gaunnya bisa berlengan panjang atau tanpa lengan yang dipadu dengan kemeja putih pada bagian dalam. Warna gaunnya bisa merah, biru atau hitam.

Namun pada film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning, Riana akan memakai kostum baru.

Hal itu dikatakan manajer Riana, Bow Vernon, saat mendampingi perempuan bernama asli Marie Antoinette Graharani tersebut di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Cara bicaranya memang tetap sebagai The Sacred Riana yang kita lihat dengan nadanya begitu dan cara berpakaiannya di sini ada perbedaan sedikit," kata Bow Vernon.

"Riana kan selalu kita lihat dia menggunakan kostum seperti biasa. Tetapi di film Riana akan menggunakan ada beberapa wardrobe yang tidak pernah dipakai di mana pun," lanjutnya.

Awalnya, sutradara Billy Christian mengusulkan agar Riana mengenakan pakaian baru, yang berbeda dari yang dia kenakan selama ini. Hal itu pun terwujud setelah mendapat persetujuan dari Riana.

Baca juga: Proses Shooting Film Bikin The Sacred Riana Kaget

"Itu memang dari naskahnya ada seperti itu lalu Billy bilang ini kalau pakai kostum begini giamana, oh enggak apa-apa tapi tolong ditunjukin dulu Riana suka enggak. Ternyata enggak masalah," ujar Bow.

"Banyak yang penasaran karena fansnya Riana selalu bilang kok bajunya ini mulu sih, nah makanya nonton filmnya," tambahnya.

Untuk informasi, selama ini Riana mempercayakan seorang designer yang dia rahasiakan identitasnya untuk membuat kostum-kostum yang dia kenakan.

Baca juga: The Sacred Riana Beradaptasi dengan Dunia Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com