Manajer Ungkap Karakter The Sacred Riana di Belakang Panggung

Kompas.com - 11/03/2019, 14:17 WIB
The Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOThe Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer ilusionis The Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan bahwa di belakang panggung Riana juga tidak banyak bicara dengan orang di sekelilingnya.

Karakter itu tidak jauh berbeda dengan sosok yang selama ini dia tampilkan di setiap pertunjukkannya.

"Di belakang panggung Riana berbicara, tapi tidak terlalu banyak. Dia sebenarnya tidak terlalu nyaman berbicara dengan banyak orang," kata Bow saat berkunjung ke redaksi Kompas.com bersama Riana di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Makanya waktu awal ketemu ngobrol, sukanya apa? Dia sukanya horor terus orangnya kayak gimana sih? Ya dia pendiam, dia tidak terlalu nyaman ketemu dengan orang baru," lanjutnya.

Baca juga: Proses Shooting Film Bikin The Sacred Riana Kaget

Bow mengaku pernah melihat Riana menjadi emosional ketika dipaksa untuk banyak berinteraksi dengan orang lain. Namun, Bow tidak menceritakan secara gamblang bagaimana Riana meluapkan emosinya itu.

"Dan kita pernah melihat itu kalau dipaksakan. Kita semua melihat dampaknya, ah mendingan jangan deh. Beberapa keadaan, kita harus, ya sudah mending jangan," ujar Bow.

"Lebih ke emosional sih. Bukan yang gimana tapi lebih ke dalam dirinya. Kita nebak, oh dia lagi marah nih," tambahnya.

Baca juga: The Sacred Riana Tak Mau Jalani Shooting Bareng Boneka Riani Tiruan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X