Kirana Larasati Ingin Pendamping Hidupnya Mengerti Politik

Kompas.com - 21/03/2019, 18:16 WIB
Artis peran Kirana Larasati saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Kirana Larasati saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (31) tidak mengajukan kriteria yang muluk untuk calon pendamping hidupnya. Kirana hanya ingin pria tersebut paham dan peduli politik.

"Saya enggak ada kriteria macam-macam. Yang penting kalau ngomong politik harus nyambung dan peduli," kata Kirana saat dijumpai di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Kirana tidak mau lelaki yang ingin dekatnya acuh terhadap politik. Saat ini, Kirana merupakan calon legilatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1.

"Aku juga enggak mau yang ignorant, yang tidak mau peduli... kayak Indonesia perlu di-restart atau apa. Aku enggak mau yang seperti itu," ucap dia.

Kirana telah resmi bercerai dengan Tama Gandjar sejak 13 Juli 2017 lalu. Dua tahun melajang, Kirana berharap bisa menikah lagi.

Baca juga: Rumput Tetangga Bikin Kirana Larasati Jatuh Hati pada Gading Marten

Ia tidak memungkiri bahwa mendapatkan calon pendamping bukan hal mudah. Kirana mengaku amat selektif karena ia telah memiliki seorang anak, yang saat ini berusia 2 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesibukan kerja dan beraktivitas kadang kala membuat Kirana lupa untuk memikirkan soal pendamping hidup.

"Kadang lupa (memikirkan pendamping hidup) karena sibuk. Tapi, kala lagi capek dan enggak ngapa-ngapain suka ingat lagi," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Dua Tahun Sendiri, Kirana Larasati Rindukan Pendamping Hidup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.