Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Baldwin Ungkap Unek-uneknya soal Fans Garis Keras di Instagram

Kompas.com - 23/03/2019, 23:20 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Hailey Baldwin Bieber adalah salah satu model ternama di dunia yang menikah dengan salah satu penyanyi ternama di dunia, Justin Bieber. Tak heran, jika kehidupannya selalu dikelilingi komentar-komentar para netizen.

Editor senior Cosmopolitan, Alexandra Whittaker mengungkap perbincangannya dengan Hailey Baldwin dan surfer Kelia Moniz soal sosial media.

Kelia mengataka,n bahwa sebagian orang menggunakan Instagram untuk memerhatikan hidup idolanya dan kemudian mencoba mengubah diri sendiri. Hailey pun sepakat dan menimpali.

Baca juga: Hailey Baldwin Mengaku Merasa Takut Saat Menikah dengan Justin Bieber

"Yang menjadi masalah juga adalah anak-anak menjadi sangat posesif pada orang lain dan merasa seperti, jika idola mereka tersakiti, mereka akan merasa sakit untuk idolanya dan mereka seakan tersakiti juga atau apalah itu," ujar Hailey.

"Mereka berpikir mereka mengenal idolanya hanya karena kehidupan orang itu terbuka menjadi konsumsi publik. Dan itulah yang terjadi padaku, sangat membuat frustrasi," lanjutnya.

"Kalian sebenarnya enggak mengenal aku. Kalian enggak mengenal laki-laki itu. Kalian enggak mengenal perempuan itu. Kalian enggak mengenal orang-orang ini secara nyata. Yang menurutku paling aneh adalah mereka menciptakan skenario sendiri di kepala mereka tentang apa yang terjadi atau apa yang seharusnya terjadi, dan ini sangat bodoh," jelas model berusia 22 tahun itu.

Baca juga: Tindakan Hailey Baldwin Saat Justin Bieber Berjuang Lawan Depresi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com