Pesawat yang Ditumpangi Lakukan Pendaratan Darurat, Keanu Reeves Jadi 'Pahlawan'

Kompas.com - 27/03/2019, 17:44 WIB
Aktor Amerika Serikat, Keanu Reeves, menjawab pertanyaan wartawan setelah melakukan dua putaran di Sirkuit Suzuka, Sabtu (25/7/2015). Reeves datang untuk menyaksikan balapan Suzuka 8 Hours 2015. KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINIAktor Amerika Serikat, Keanu Reeves, menjawab pertanyaan wartawan setelah melakukan dua putaran di Sirkuit Suzuka, Sabtu (25/7/2015). Reeves datang untuk menyaksikan balapan Suzuka 8 Hours 2015.

KOMPAS.com - Jika ada anggapan bahwa tidak semua pahlawan super mengenakan jubah, itu benar-benar dibuktikan oleh aktor Hollywood, Keanu Reeves.

Awal pekan ini, Keanu Reeves melakukan penerbangan komersial dari San Francisco ke California Selatan. Namun, sebelum dia bisa mencapai tujuannya, pesawat yang ia tumpangi harus melakukan pendaratan darurat di Bakersfield, California.

Namun, bandaranya tertutup, sehingga penumpang mencoba mencari cara lain supaya mereka bisa melanjutkan perjalanan ke Los Angeles.

Pada saat yang sama, kartunis lepas Brian Rea yang satu pesawat dengan Reeves memutuskan untuk mendokumentasikan perjalanan yang menunjukkan peran Reeves dalam film Speed yang seakan menjadi nyata.

"Jadi aku naik pesawat dengan Keanu ... Dia sangat menyenangkan. Mengambil foto, berbicara tentang proyek terbaru dengan dua karyawan maskapai yang sangat antusias. Kami berangkat — dia duduk dua baris di depan. Aku tertidur," kata Brian Rea.

Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman Hajar Keanu Reeves dalam Trailer John Wick 3

"Lalu tiba-tiba ... Pesawat kami dengan Keanu dialihkan ke Bakersfield. Mereka baru saja mengumumkan kami mungkin harus naik bus," tambahnya.

Sebelum publik berpikir bahwa Keanu berlagak seperti bintang Hollywood dan menuntut perlakuan khusus dalam situasi tersebut, media sosial menunjukkan cerita yang berbeda.

Sebagai gantinya, aktor itu mengajukan pertanyaan, membantu memilah-milah situasi, dan bahkan memberi opsi kepada penumpang.

Keanu bahkan akhirnya memilih untuk naik van selama dua jam ke Los Angeles di mana ia membaca fakta tentang Bakersfield dan memainkan musik country dengan sesama orang asing.

"Penduduknya sekitar 380.000, menjadikannya kota ke-9 paling populer di California, dan kota ke-52 paling populer di negara ini," kata Keanu yang suaranya tak sengaja terdengar di Instagram Story milik Brian Rea.

Keanu juga membeli makanan cepat saji begitu dia akhirnya tiba di rumah di Los Angeles yang cerah.

Baca juga: Disney Akhirnya Ungkap Peran Keanu Reeves dalam Toy Story 4

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X