Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Anak Laki-laki, Indra Bekti dan Aldila Jelita Jalani Program Kehamilan

Kompas.com - 01/04/2019, 10:30 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita mengaku sedang menjalani program kehamilan. Mereka ingin mendapatkan anak laki-laki.

Indra mengatakan hal itu mengobati keinginan dan kerinduan untuk kembali memiliki anak laki-laki setelah anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia setelah 30 menit dilahirkan, pada 31 Januari 2016 lalu.

Sejak menikah dengan Aldila Jelita pada tahun 2010 lalu, presenter Indra Bekti (41) telah dikarunia tiga orang anak, yakni Dafania Sahira Indrabekti, Amabell Eleanor Indrabekti, dan (alm) Kenward Athar Indrabekti.

"Iya benar (lagi program punya anak lagi). Ya kita usahanya alami sih. Kata dokter di hari subur ketiga kalau ada pembuahan hasilnya insya Allah laki-laki," ucap Indra saat ditemui dalam sebuah seminar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).

Menurut pria berusia 41 tahun ini, cara tersebut ia lakukan karena telah terbukti cukup efektif.

"Itu yang meninggal kemarin itucaranya begitu dan dapatnya anak laki lagi. Tapi ternyata hadiahnya lebih besar dari itu, Allah lebih sayang sama dia. Sekarang kami coba lagi," tuturnya.

Baca juga: Indra Bekti Beri Hadiah Kejutan untuk Ulang Tahun Istrinya

Indra mengatakan program untuk menambah momongan tersebut ia lakukan juga karena merasa anak-anaknya telah cukup besar sehingga jarak usianya cukup untuk memiliki adik.

"Tapi intinya kami memang mau dapat (anak) lagi karena anak-anak sudah mulai gede nih. Anak-anak juga pengin adik gitu. Ya pokoknya 'ayah usaha dulu ya he he he," ungkap Indra.

Baca juga: Indra Bekti Selalu Libatkan Keluarga untuk Diskusi soal Bisnis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com