Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Febby Rastanty Punya Role Model Sendiri

Kompas.com - 02/04/2019, 19:24 WIB
Febby Rastanty diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFebby Rastanty diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Febby Rastanty (23) mengungkapkan salah satu role model-nya jika kelak menjadi seorang istri dan ibu. Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah ibundanya sendiri.

"Aku melihat selama ini mamaku itu menginspirasi banget," kata Febby saat menghadiri screening film Bumi Itu Bulat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Febby melihat ibunya sebagai sosok yang sempurna, baik sebagai istri maupun seorang ibu. Perempuan yang melahirkannya itu, lanjut Febby, ulet mengurus suami dan anak-anaknya, namun tetap mampu mengerjakan urusan rumah tangga.

Baca juga: Febby Rastanty Tak Berniat Menikah Muda

Karena ibunyalah, Febby jadi punya cita-cita menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Aku ingin banget menjadi ibu rumah tangga seperti ibu aku. Dan, itu karier nantinya juga bukan menjadi halangan aku menikah. Nikah kan sudah ada yang mengatur," kata dia.

Bicara soal jodoh, Febby pun memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Nantinya dia bakal berjodoh dengan kekasihnya, Anderu Bionty, atau tidak, menurut Febby tak mau mendahului takdir.

Satu hal yang pasti, kata dia, yang menjadi pertimbangan utamanya belum memutuskan untuk menikah saat ini adalah soal kesiapan mental.

"Karier bukan pertimbangan aku (belum) menikah, tapi mental kami," ucap Febby.

Baca juga: Febby Rastanty Ingin Wujudkan Impiannya Berkarier di Bidang Hukum

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X