Ibnu Jamil Sebut Hobinya pada Motor Trail Bukan untuk Pelarian

Kompas.com - 16/04/2019, 17:03 WIB
Ibnu Jamil saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Ibnu Jamil saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Ibnu Jamil mengaku bahwa hobi motor trail yang kini rutin dilakukannya bukanlah sebagai bentuk pelarian atas status duda yang kini ia sandang.

Sejak bercerai dengan Ade Maya, pada Juli 2018 lalu, Ibnu hingga kini diketahui masih menyendiri.

"Enggak (bukan pelarian). Tapi karena memang sudah lama sukanya sama adventure sama alam. Nah ini kombinasi saja sih, punya motor trail bisa naik gunung, bisa masuk sungai," ucap Ibnu saat ditemui usai tampil di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Pacu Adrenalin, Ibnu Jamil Kini Gemari Motor Trail

Pria berusia 36 tahun ini berpendapat, bahwa hobinya berpetualang dengan motor trail di alam terbuka, justru memberinya pelajaran baru tentang cara menjalani hidup.

"Jadi segala macam medan kita hajar (saat kendarai motor trail). Jadi analoginya adalah segala macam rintangan itu harus kita hadapi. Mau dengan cara yang lembut atau dengan cara yang hard and wild," kata Ibnu.

Berkait pendamping baru, Ibnu hanya berharap yang terbaik untuk dirinya.

"Enggak ada kriteria khusus. Kalau jodoh, kalau cocok ya jalani saja," imbuhnya.

Baca juga: Ibnu Jamil Masih Ragu Kenalkan Teman Dekatnya pada Anak

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X