Pajang Foto Bersama Ed Sheeran, Justin Bieber Tulis Angka 10 yang Misterius

Kompas.com - 01/05/2019, 11:17 WIB
Justin Biber (kiri) dan Ed Sheeran (kanan) dalam foto yang diunggah Bieber di akun Twitter miliknya, Selasa (30/4/2019). Twitter/Justin BieberJustin Biber (kiri) dan Ed Sheeran (kanan) dalam foto yang diunggah Bieber di akun Twitter miliknya, Selasa (30/4/2019).

KOMPAS.com - Meskipun sudah mengumumkan rencana untuk beristirahat sementara dari dunia musik pada Maret 2019, Justin Bieber ternyata muncul dan bergabung dengan Ariana Grande di panggung Coachella.

Di sana, ia bahkan mengungkapkan bahwa album keempatnya akan segera hadir. Kini, pada Selasa (30/4/2019), Bieber mengisyaratkan sebuah kolaborasi bersama Ed Sheeran melalui akun Twitter-nya.

Pelantun "Sorry" itu memajang fotonya dan foto Sheeran secara berdampingan yang menunjukkan mereka menghadap ke kiri dan tersenyum pada kamera dengan latar layar hijau.

Baca juga: Ed Sheeran Akan Tampil Solo Selama 1 Jam 45 Menit

Namun, keterangan foto itu hanyalah angka " 10" dan itu bisa berarti apa saja, misalnya 10 hari, 10 minggu, 10 Mei, atau bahkan judul lagu mereka.

Dua pekan sebelumnya, istri Bieber, Hailey Baldwin, sebenarnya sudah memposting foto yang sama. Namun, hanya foto Bieber yang dilengkapi kata-kata romantis.

"Kau adalah pria yang luar biasa, kau membuatku menjadi manusia yang lebih baik, kau membuatku lebih bahagia daripada yang pernah aku alami. Bangga atas dirimu. Aku lebih mencintaimu setiap hari," tulis Hailey.

Jika benar Bieber dan Sheeran berkolaborasi, musik baru tersebut akan menjadi rilis solo pertama Bieber sejak albumnya yang bertajuk Purpose pada 2015 lalu.

Baca juga: Justin Bieber Ceramahi Pembawa Acara yang Menuduhnya Lip-sync

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Billboard
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X