Shezy Idris Andalkan Klinik Kecantikan untuk Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 03/05/2019, 15:26 WIB
Artis peran Shezy Idris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Shezy Idris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris mengatakan bahwa dia mengandalkan klinik kecantikan untuk menurunkan berat badannya.

"Mendatangi klinik kecantikan yang bisa menguruskan badan, kan Shezy pengin kurus," kata Shezy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Kamis 2/5/2019).

Shezy menuturkan, selama ini dia sudah melakukan berbagai cara untuk bisa terlihat lebih kurus, seperti menjalani program diet ataupun berolahraga. Namun, cara itu belum berhasil.

"Usahanya itu ya diet sudah, olahraga juga sudah. Cuma badan aku, badan yang aneh. Dibuat olahraga malah jadi melar, begitu selesai berolahraga lagi," tutur kakak kandung artis Sheza Idris itu.

Baca juga: Shezy Idris Lega Tak Ada Perebutan Hak Asuh Anak dengan Mantan Suami

Shezy mengaku berusaha menghilangkan lemak pada tubuhnya dengan cara suntik kurus.

"Jadi mungkin terbiasa dulunya waktu masih belum menikah itu, kurus itu menggunakan treatment- treatment, seperti suntik kurus," ucap Shezy.

"Begitu olahraga kayaknya badan sudah enggak nerima, makanya sekarang harus yang balik lagi ke alat lagi.

"Pokoknya minimal itu adalah di 47 kilogram, jadi sekarang membutuhkan 5 sampai 6 kilogram untuk menurunkan berat badan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X