Shezy Idris Lega Tak Ada Perebutan Hak Asuh Anak dengan Mantan Suami

Kompas.com - 22/03/2019, 10:25 WIB
Shezy Idris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAShezy Idris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris mengaku lega karena tak terjadi perebutan hak asuh anak antara ia dan mantan suaminya setelah resmi bercerai, pada Senin (18/3/2019) lalu.

Menurut Shezy, pembicaraan mereka selama ini berkait hak asuh anak bisa berjalan dengan baik.

"Enggak ada perebutan, alhamdulillah hak asuh anak ke aku itu yang bikin aku lega sih sebenarnya," ucap Shezy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Kakak kandung dari Sheza Idris ini, berharap ia bisa menjaga amanah yang diberikan atas kepercayaan mendapat hak asuh tersebut.

"Dari awal mediasi hak asuh anak kan ke aku dan ayahnya juga menyerahkan ke aku, jadi ya insya Allah aku bisa jadi ibu yang bertanggung jawab buat mereka (anak-anak)," ungkapnya.

Baca juga: Suami Shezy Idris Buka Suara karena Merasa Harga Dirinya Diinjak

Ke depan, Shezy akan berusaha agar waktu luang pertemuan antara anak-anaknya dengan mantan suami tetap terjalin dengan baik tanpa menimbulkan gesekan baru.

"Aku sih enggak mau mempersulit tapi dia juga harus tahu waktu yang mana yang bisa ketemu anak, apakah anak ini capek kah, atau ada kegiatan apa, gampanglah nanti juga ada komunikasi," ucapnya.

"Misalnya 'besok saya (ayahnya) mau jemput anak-anak ya minggu', 'oh boleh'. Jadi aku tidak mempersulit itu karena tetap saja dia ayahnya," sambungnya.

Shezy sendiri menikah dengan mantan suaminya Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Resmi Bercerai, Shezy Idris dan Mantan Suami Berpelukan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X