One Ok Rock Buka Konser Ed Sheeran dengan "Push Back"

Kompas.com - 03/05/2019, 20:14 WIB
Grup rock asal Jepang One Ok Rock membuka Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGrup rock asal Jepang One Ok Rock membuka Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup rock asal Jepang One Ok Rock membuka Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) dengan "Push back"

Tepat pukul 18.45 WIB lampu konser dipadamkan. Tiba-tiba terdegar dentuman drum dan suara nyaring sang vokalis Taka memecahkan sorak sorai penonton.

"Apa kabar semuanya!," teriak Taka sambil mengangkat kedua tangannya.

Dibawah tata lampu yang spektkuler, dan sound system yang menggelegar, One Ok Rock kembali memukau ribuan penonton dengan lagu "Deeper Deeper".

Baca juga: Ed Sheeran Akan Tampil Solo Selama 1 Jam 45 Menit

"Kita One Oke Rock dari Jepang senang melihat kalian, sudah lama kita tak ke Jakarta dan terima kasih sudah datang," ucap Taka.

Kemudian  grup band yang terbentuk sejak 2005 lalu itu kembali mengentakkan panggung dengan lagu "Clock Strike", "Head High" dan "Stand Out Fit In".

Setelah 45 menit menghibur para penonton, On Ok Rock menutup penampilannya dengan "Wasted Nights".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X