Gracia Indri Tak Masalah Bila Berjodoh dengan Anak Band Lagi

Kompas.com - 07/05/2019, 06:23 WIB
Artis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Gracia Indri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak bercerai dengan David Kurnia Albert atau David "NOAH" pada Mei 2018 lalu, artis peran dan presenter Gracia Indri hingga kini masih sendiri.

Meski tak mau terburu-buru mencari pendamping baru, ia juga tak menutup hati untuk cinta yang baru. Gracia bahkan mengaku tak masalah apabila kembali berjodoh dengan anak band seperti mantan suaminya.

"Ya kenapa enggak (punya suami pemusik lagi)? Aku tidak pernah mematok bahwa salah satu profesi tidak baik, semua kan tergantung bagaimana komitmen kita saja, enggak ada yang masalah juga," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi perempuan kelahiran 14 Januari 1990 itu, kriteria pria idaman saat ini sudah bukanlah yang utama, apalagi soal profesi.

Baca juga: Kenakan Gaun Pengantin, Gracia Indri Mengaku Sedang Nikmati Hidup

"Enggak ada (kriteria tertentu), makanya tadi aku bilang enggak menargetkan, kalau dari kalangan entertain hayuk, di luar kalangan entertain ya hayuk, kalau misalkan kita sama-sama cocok," ujarnya.

Ketika ditanya sosok kekasih baru yang dirahasiakan, Gracia menepis anggapan tersebut. Ia secara jujur mengatakan bahwa saat ini ia masih sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi sebenarnya gini, ada momen kita kadang sudah mau mempublikasikan (pasangan) dan ada juga momen belum mau (publikasikan pasangan). Nah, kalau sekarang apa yang mau dipublikasikan? orang belum ada," kata Gracia.

Baca juga: Gracia Indri Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 23 Kilo



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X