Evi Masamba Menangis Saat Suami Minta Rujuk

Kompas.com - 13/05/2019, 15:41 WIB
Evi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAEvi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Air mata penyanyi dangdut Evi Masamba tak terbendung ketika suaminya Arif Hajrianto meminta rujuk. Sebab, Arif sampai memboyong orangtuanya dari Makasar datang ke Jakarta.

"Aku yang hubungin karena kemarin aku sempat enggak komunikasi, aku diblok semua dan aku urus orangtua yang di rumah sakit. Dia (Evi) sendiri biar tenang biar mikir kesalahan aku apa," kata Arif saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Setelah urus orangtua, aku langsung bawa orangtua ke Jakarta, terus aku telepon, dia tanya di mana? aku bilang di Makasar. Padalah aku sudah di jalan mau kasih surprise dan dia nangis," sambungnya.

Meski sempat sedikit menolak, Evi akhirnya luluh juga. Evi tak menyangka, Arif dan orangtuanya datang menemuinya saat itu.

Baca juga: Evi Masamba Sempat Masuk Rumah Sakit Saat Cekcok dengan Suami

"Sempat nolak dikit ya, jual mahal gitu, cuma ya kami saling intopeksi diri, mungkin Evi salah, dia juga salah, dan kemarin juga ada mertua aku, langsung nangis gitu," tutur Evi.

"Karena dia sudah jauh-jauh dari Makassar, sama mama bapak juga, dan aku juga sudah ngeblok semua kontak dia. Aku kan enggak mau, mau tenang aja takutnya nanti aku stres, bayinya kasihan, ya sudah deh selesai," tambahnya.

Evi dan Arif pun menjadikan peristiwa itu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi rumah tangga mereka.

"Dan kejadian kemarin kami ambil pelajaran untuk ke depannya. Intinya kalau nanti dapat momongan lagi, kami sudah enggak kaget," ucap Evi.

Baca juga: Evi Masamba Akhirnya Rujuk dengan Suami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.