Saat Melahirkan Nanti Evi Masamba Ingin Ditemani Suami

Kompas.com - 13/05/2019, 15:53 WIB
Evi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAEvi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba meminta suaminya, Arif Hajrianto untuk menemaninya saat proses persalinan berlangsung. Saat ini usia kandungan Evi sudah memasuki bulan ketujuh.

"Perkiraan melahirkan Agustus awal insya Allah. Sudah 7 bulan alhamdulillah sehat dedeknya. Iyalah dia harus nemenin aku sampai lahiran," kata Evi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Iya aku temenin sampai lahiran. Enggak akan ke mana-mana," jawab Arif.

Sebelumnya Evi dan Arif terlibat pertengkaran, hingga membuat Arif meninggalkan Evi ke tempat tinggal orangtua Arif di Makasar

Evi mengakui mereka sudah rujuk dan saling memperbaiki diri masing-masing demi calon anak pertama mereka itu.

"Alasan utamanya bayi, Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya, karena kedepannya mudah-mudahan. Karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu kasian baby nya," ucap Evi.

Baca juga: Evi Masamba Akhirnya Rujuk dengan Suami

"Kemarin kita sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dan dia," imbuhnya.

Kini, Arif pun telah memboyong kedua orangtuanya ke Jakarta dan siap menemani Evi hinga proses persalinan. Rencananya, Evi akan melahirkan secara normal pada Agustus mendatang.

Baca juga: Evi Masamba Menangis Saat Suami Minta Rujuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.