Jake Gyllenhaal Merasa Imut Pakai Helm Mysterio

Kompas.com - 16/05/2019, 15:43 WIB
Penampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home. MARVELPenampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Aktor Jake Gyllenhaal baru-baru ini membuat debut di Marvel Cinematic Universe dengan tampil dalam trailer film Spider-Man: Far From Home sebagai Mysterio.

Pekan ini, Gyllenhaal berbagi fotonya yang mengenakan helm Mysterio sedang sarapan santai dengan caption yang lucu.

"Merasa imut, mungkin akan dihapus nanti," tulisnya di akun Instagram @jakegyllenhaal, seperti dikutip Kamis (16/5/2019).

Banyak orang mengomentari foto tersebut, menyukai gaya kasualnya yang dipadupadankan dengan salah satu karakter Marvel itu.

Jangan dihapus! Sempurna!” tulis pembuat Deadpool, @robliefeld.

"Merasa imut, mungkin melintasi dimensi, IDK," tambah @bosslogic.

Aktris pemeran MJ dalam Far From Home, Zendaya, bahkan berkomentar dengan emoji tertawa sambil menangis.

Baca juga: Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Felt cute, might delete later.

A post shared by Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) on May 10, 2019 at 12:24pm PDT


Karakter Mysterio sendiri dikenal sebagai villain atau penjahat dalam Marvel Comics, namun Spider-Man: Far From Home justru menghadirkan Mysterio sebagai sekutu Peter Parker dan SHIELD.

"Jika Tony Stark adalah semacam mentor (Peter Parker) dalam film-film sebelumnya, kami pikir akan menarik untuk memainkan Mysterio hampir seperti pamannya yang keren," kata sutradara Jon Watts dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

 Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio dalam Sipder-Man: Far From Home.IMDb Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio dalam Sipder-Man: Far From Home.
"Ada ancaman terhadap dunia ini, para Elemental, makhluk elemental. Dan Mysterio adalah seseorang yang tahu tentang mereka dan ingin memastikan bahwa dunia aman dari mereka. Dan Nick Fury memintanya untuk datang membantu karena dialah satu-satunya yang benar-benar mengerti mereka," kata Gyllenhaal dalam wawancara sebelumnya.

Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home.IMDb Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home.
Selain Gyllenhaal, Spider-Man: Far From Home dibintangi Tom Holland (Spider-Man alias Peter Parker), Zendaya (MJ), Marisa Tomei (Bibi Mei), Jacob Batalon (Ned), Jon Favreau (Happy Hogan), Tony Revolori (Flash Thompson), Samuel L Jackson (Nick Fury), dan Cobie Smulders (Maria Hill).

Spider-Man Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X