Lee Jeong Hoon Tak Sabar Nantikan Anak Kedua

Kompas.com - 07/06/2019, 07:08 WIB
Penyanyi yang juga pembawa acara Lee Jeong Hoon dan sang istri, Monique Oktaviani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga pembawa acara Lee Jeong Hoon dan sang istri, Monique Oktaviani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga pembawa acara Lee Jeong Hoon (32) sedang menanti kehadiran anak ketiga. Istrinya, Monique Oktaviani, saat ini sedang hamil tua.

"Tinggal satu bulan dan satu hari lagi akan lahir. Ya sangat-sangat excited banget," kata Lee saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Lee mengaku sangat penasaran dengan jenis kelamin anaknya. Sebab, selama ini ia dan Monique meminta dokter tidak memberitahu mereka tentang jenis kelamin anak keduanya itu.

"Kita juga enggak cari tahu jenis kelaminnya apa, biarin aja surprise. Mau cewek apa cowok namanya baby sama aja ya, masih okelah ya," ungkap Monique.

Ini adalah kehamilan keempat bagi Monique dan anak kedua untuk Lee. Sebelum menikah dengan Lee, Monique telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, dengan artis peran Irwan Chandra.

Baca juga: Moa: Di Awal Pernikahan Lee Jeong Hoon Itu Temperamental

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X