Nunung: Saya Berjanji Tidak Akan Mengulangi Lagi...

Kompas.com - 22/07/2019, 16:14 WIB
Pelawak Nunung duduk di kursi tidak lama setelah jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba dimulai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pelawak Nunung duduk di kursi tidak lama setelah jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba dimulai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak senior Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mengonsumsi narkoba. Hal itu disampaikan Nunung dalam jumpa pers di POlda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. Sekali lagi mohon maaf," kata Nunung.

Nunung berulang kali menyampaikan permohonan maaf. Ia meminta maaf kepada keluarga besarnya hingga para fans.

"Saya mohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja saya dan di mana saya bekerja," kata Nunung.

Baca juga: Putra Nunung Tak Kuasa Menahan Tangis Setelah Lihat Kondisi Ibunya


Nunung meminta maaf karena sudah mengecewakan dan melanggar hukum.

"Saya enggak ngerti. Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua wartawan.
kepada semua fans saya, netizen," lanjutnya.

Secara khusus, Nunung juga meminta maaf kepada suaminya.

Nunung mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Mulanya, Nunung mengonsumsi ekstasi. Kemudian, ia rutin mengonsumsi sabu.

Pada Maret 2019, Nunung baru kembali rutin mengonsumsi sabu. Ia pakai sabu setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Nunung mengaku menggunakan narkoba untuk menunjang staminanya dalam bekerja.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X