Kronologi Penangkapan Jefri Nichol Terkait Kasus Narkoba

Kompas.com - 23/07/2019, 19:14 WIB
Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol ditangkap karena narkoba.
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menjelaskan kronologi penangkapan pemain film "Hit and Run" tersebut.

"(Penangkapan Jefri Nichol) tadi malam (Senin) sekitar jam 23.30," kata Indra di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Ia mengatakan, penangkapan berawal dari informasi dan hasil penyelidikan. Saatt penangkapan, Jefri Nichol kooperatif dan tak bisa menghindar.

Baca juga: Jefri Nichol Simpan Ganja di Kulkas

"Betul ketika kami geledah maka ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya di salah satu residences-nya di wilayah Kemang," ujarnya.

Polisi menemukan ganja di kulkas di tempat tinggal Jefri. Polisi mengamankan ganja seberat 6,01 gram.

"Kami kembangkan lagi dia mendapatkan (ganja) dari mana. Akan kami rilis besok," kata Indra.

 Baca juga: Jefri Nichol Ditangkap Polisi, Positif Narkoba

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X