Jadi Tersangka Dugaan KDRT terhadap Dipo Latif, Nikita Mirzani Tidak Bakal Ditahan?

Kompas.com - 29/07/2019, 19:31 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan artis peran Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRD) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, pihak masih mendalami dan mempertimbangkan berbagai hal untuk menahan Nikita atau tidak.

"Tentunya untuk menahan seseorang kami dengan pertimbangan, ya. Ada persyaratan yang menjadi pertimbangan kami untuk menahan," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

"Bisa juga banyak pertimbangan untuk tidak dilakukan (penahanan). Dari aspek kemanusiaan mungkin kami harus pertimbangan. Yang penting dia (Nikita) tidak berusaha menghilangkan barang bukti, melarikan diri," sambung Indra.

Baca juga: Bantah Aniaya, Nikita Mirzani Mengaku Pernah Cinta Banget Dipo Latief

Indra mengatakan bahwa saat pihaknya melakukan pemanggilan terhadap Nikita, pembawa acara itu sempat mangkir dua kali.

"Kemudian besoknya kami panggil kedua kalinya tidak datang. Setelah itu dia datang sendiri, tiba-tiba datang dan siap untuk dimintai keterangan," kata Indra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkait seperti apa laporan penyidikan lanjutan tersebut, Indra belum bisa menginformasikannya.

"Saya belum dapat laporan lengkap dari kasat reskrim. Yang jelas proses dijalankan terus," ujar Indra.

Diberitakan sebelumnya, Dipo melaporkan Nikita terkait kasus penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRD) yang dilakukan Nikita pada Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Nikita Mirzani: Nikita Selalu Benar, kalau Salah Pasti Menciut



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X