Ratusan Pemain dan Kru Film Bumi Manusia dan Perburuan Sambangi Kantor Gubernur Khofifah

Kompas.com - 08/08/2019, 15:19 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima para pemain Bumi Manusia dan Perburuan si Gedung Gegara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima para pemain Bumi Manusia dan Perburuan si Gedung Gegara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Para pemain film Perburuan dan Bumi Manusia menyambangi Gedung Gegara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

Tiba pukul 13.30 WIB, sejumlah pemain dan kru diterima oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kata sambutannya, Khofifah berterima kasih kepada rumah produksi Falcon Pictures yang telah memilih Surabaya sebagai bagian dari rangkaian perilisan film Bumi Manusia dan Perburuan.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih. Ini bagian daripada penghormatan ketika masuk ke area budaya dan sastra," kata Khofifah pada Kamis (8/8/2019).

Selain itu, Khofifah cukup takjub lantaran jumlah orang yang diboyong juga banyak. Diketahui ada sekitar 250 orang baik itu pemain, kru, media, dan para influencer yang hadir.

"Ini besar timnya. Saya ingin ini jadi penyemangat untuk perfilman Indonesia," kata Khofifah.

Baca juga: Film Perburuan dan Bumi Manusia Rilis Bareng, Ayushita: Simbiosis Mutualisme

Sementara produser Falcon Pictures, Frederica, juga balik mengucapkan terima kasih kepada Khofifah dan jajarannya yang telah menyambut seluruh bagian dari film Bumi Manusia dan Perburuan.

"Terima kasih kepada Bu Khofifah yang terima kami kami kurang lebih 250 orang. Kami berharap ibu menghadiri premiere Bumi Manusia dan Perburuan yang kami buat," kata Frederica.

Adapun, Falcon Pictures memboyong 250 orang dari Jakarta untuk menghadiri screening dan gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur, pada 9 Agustus 2019.

Film Bumi Manusia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Perburuan oleh sutradara Richard Oh akan tayang bersamaan pada 15 Agustus 2019.

Dua film tersebut  diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis mendiang Pramoedya Ananta Toer.

Baca juga: Adipati Dolken Bangga Film Perburuan dan Bumi Manusia Tayang Bareng

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X