Pejabat Disebut Minta Jatah Kursi VIP Konser Westlife di Palembang, Benarkah?

Kompas.com - 23/08/2019, 15:32 WIB
Konser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAKonser Westlife yang berlangsung di stadion Glora Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan dipadati ribuan fans, baik dari tanah air maupun mancanegara. Dalam konser tersebut, sebanyak 18 lagu dimainkan oleh group musik asal Inggris tersebut,Minggu (18/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan konser boyband asal Irlandia Westlife di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (18/8/2019), menyisakan cerita. 

Menurut informasi yang beredar, promotor konser tersebut mengeluhkan adanya oknum-oknum pejabat yang meminta tiket nonton gratis. 

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengaku terkejut mendengar kabar pejabat meminta jatah 500 kursi VIP konser Westlife. 

Dikonfirmasi terkait hal ini, Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy mengatakan, informasi mengenai pejabat yang meminta jatah 500 kursi VIP gratis itu bermula dari pemberitaan sebuah media online.

Baca juga: Ada Pejabat Minta Jatah Kursi Nonton Westlife, Gubernur Sumsel Meradang

Ia menyebut pemberitaan itu kurang akurat. 

"Sebenarnya kalau dibilang ada oknum, kalau oknum itu, kan, setiap kota ada pasti ada, itu sudah tahulah, orang semua sudah tahu dari dulu sampai sekarang itu oknum semacam itu pasti ada. Tapi kan yang diberitakan media online itu jadi agak ter-pointing, beritanya kan 500 tiket pejabat," ujar Rendy saat dihubungi Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

"Itu, kan, orang jadi persepsinya adalah pertama adalah government, pemprov, pemkot. Padahal sebenarnya itu kurang tepat," lanjutnya.

Baca juga: Belajar dari Jakarta, Konser Westlife di Palembang Diklaim Lebih Baik

Rendy mengatakan, dalam konser ini, pihaknya hanya menyediakan 1.000 tiket VIP.

Dengan demikian, menurut dia, pemberitaan pihaknya menyediakan 500 tiket VIP gratis untuk para pejabat sangatlah tidak logis.

"Masak setengahnya, habis dong. Hampir enggak bisa jualan gitu," kata Rendy. 

Baca juga: Promotor Konser Westlife: Tidak Ada Refund Tiket

Ia menyebut, selama ini hubungan promotor dengan pemerintah setempat sangatlah baik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X