Terseret dalam Seteru Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo: Itu Bukan Urusanku

Kompas.com - 03/09/2019, 19:52 WIB
Pembawa acara Melaney Ricardo saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Melaney Ricardo saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter  Melaney Ricardo membantah pernyataan pihak-pihak yang menyebutnya telah menyebarkan video perseteruan antara pengacara Elza Syarief dan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Dalam video berjudul "Dianggap MEMIHAK! Ini tanggapan saya.." yang diunggah dalam kanal YouTube pribadinya pada Selasa (3/9/2019), Melaney menyebut, ia bahkan tak mengunggah video tersebut pada akun media sosial pribadinya. 

"Kedua soal postingan. Aku tidak sama sekali mem-posting kejadian tersebut. Not on my sosial media, not on my instagram feed, not on my instagram storys," ujar Melaney dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Elza Syarief Akan Laporkan Hotman Paris dan Host Lain Secara Pidana dan Perdata

"Foto yang saya posting adalah foto aku sendiri dan banyak banget yang komen di kolom komentar menanyakan, 'Kak, tadi benar ya ribut berantem (Nikita dan Elza) segala macam," lanjutnya.

Melaney menjelaskan alasan terbesarnya tak mau mengunggah bahkan menyebarkan video perseteruan tersebut. 

Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).
"Pertama ini bukan urusan aku dan yang kedua saat aku posting ini pasti akan banyak banget pro dan kontra dan akan menyulut banyak sekali orang-orang yang akan ikut campur di dalamnya. Thats why I didn't post it," ujar Melaney.

Baca juga: Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Ia mengatakan, saat itu, di studio Hotman Paris Show banyak sekali penonton yang kemudian merekam dengan ponsel, terutama saat perseteruan terjadi.

Menurutnya, tak ada yang bisa mengontrol siapa pun yang merekam dan menyebarkannya ke media sosial.

"Sekali lagi aku tidak membenarkan atau menyalahkan pihak yang memposting. Masing-masing aku percaya mereka punya alasan sendiri-sendiri kenapa mereka mem-post atau kenapa mereka tidak mem-post. Itu adalah pilihan pribadi," tuturnya.

Baca juga: Elza Syarief: Saat Nikita Mirzani Marah-marah, Melaney Ricardo Tak Tenangkan Saya

Advokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS Advokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).
Sebelumnya, konflik antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani berbuntut panjang.

Elza bahkan telah melaporkan Nikita ke Bareskrim Polri atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Adapun, masalah ini bermula saat Nikita dan Elza sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Baca juga: Sambangi Bareskrim Mabes Polri, Elza Syarief Siap Laporkan Nikita Mirzani

Saat itu, Elza Syarief yang mewakili mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak terima dengan pernyataan Elza, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza dengan berbicara dengan nada tinggi.

Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X