Mitha The Virgin: Banyak Baladewa Kangen Ahmad Dhani

Kompas.com - 16/09/2019, 07:06 WIB
Mitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Mitha The Virgin berharap Ahmad Dhani bisa kembali ke dunia musik usai menjalani masa tahanan.

Dia juga berdoa kasus yang menimpa pentolan grup Dewa 19 itu cepat selesai.

Menurut Mitha, kehadiran Ahmad Dhani di dunia musik telah dinantikan oleh para penggemarnya.

"Mas Dhani setelah bebas bisa berkarya lagi karena banyak yang sudah menunggu karya dia. Banyak Baladewa yang kangen dengan Mas Dhani," kata Mitha saat berkunjung ke redaksi Antara beberapa waktu lalu.

Baca juga: Mitha The Virgin Tertantang Lagu Tema Film Horor

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramitha itu menambahkan bahwa sejatinya Ahmad Dhani memang seharusnya tetap fokus di jalur musik.

"Aku berharap semua bisa jadi pelajaran buat Mas Dhani dan keluarga karena Mas Dhani memang jalurnya di musik semoga balik ke musik," kata dia.

Mitha mengatakan sempat menjenguk Ahmad Dhani di tahanan sekitar bulan Juli lalu ditemani oleh Ari Lasso dan Andra Ramadhan.

Baca juga: Mitha The Virgin Sedih Dengar Kabar Republik Cinta Management Bangkrut

 

Dia mengungkapkan bahwa kondisi ayah Al, El, dan Dul itu terlihat sehat dan ceria seperti biasanya.

"Aku lihatnya senang karena badannya juga gemukan terus lebih ganteng lagi dan pas ketemu kita, dia enggak murung atau gimana, seperti biasa gaya mas Dhani dengan banyolan khas Surabaya," ujarnya.

Baca juga: Mitha The Virgin Minta Izin Ahmad Dhani Sebelum Meninggalkan RCM



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X