Galang Dana untuk Korban Bencana Alam, Maher Zain Gelar Konser di Palembang

Kompas.com - 02/10/2019, 20:52 WIB
Adep Husni CEO Langit Biru Maharaya ketika menyampaikan konfrensi pers terkait rencana konser Maher Zain di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.COM/AJI YK PUTRAAdep Husni CEO Langit Biru Maharaya ketika menyampaikan konfrensi pers terkait rencana konser Maher Zain di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/10/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon Maher Zain akan menggelar konser di Palembang. Konser itu menggalang dana bagi para korban bencana alam di Indonesia.

Konser bertajuk Silaturahmi 2019 itu digelar oleh promotor Langit Biru Maharaya di gedung Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) pada (27/11/2019) mendatang.

CEO Langit Biru Maharaya Adep Husni mengatakan, Maher Zain nanti akan melakukan konser bersama Sabyan.

Ada tiga kategori tiket yang disiapkan untuk penonton, yakni platinum 1.500 tiket, gold 1.000 tiket dan silver 1.500 tiket.

Hasil dari penjualan tiket itu akan disumbangkan kepada korban bencana alam, seperti tsunami di Palu dan korban kabut asap di Sumatera.

"Setengah hasil dari konser ini akan langsung kita serahkan ke Wali Care Foundation, untuk membantu korban bencana alam di Indonesia, termasuk korban kabut asap,"kata Adep, di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (2/10/2019).

Selain di Palembang, Maher Zain juga akan mengadakan konser di beberapa kota lain, seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan dan Makassar.

Meskipun saat ini situasi di iIdonesia sedang dilanda berbagai isu, seperti aksi demo di berbagai daerah dan kabut asap, manajemen dari Maher Zain tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca juga: Maher Zain Hibur Penggemar yang Telah Berdonasi untuk Palu

Adep mengatakan konser religi Maher Zain diharapkan bisa membuat situasi panas di Indonesia menjadi dingin.

"Musik religi ini bisa shalawatan bersama, memberikan ketenangan untuk politik yang sedang bergejolak di Indonesia. Konser ini tidak ada pengaruh politik, tapi bertujuan untuk membantu korban bencana di Indonesia," papar Adep.

Adep merasa optimistis konser ini akan berlangsung sukses dan mendapatkan ruang bagi warga Palembang.

Baca juga: Maher Zain Gelar Konser di 8 Kota di Indonesia, Ditutup di Tasikmalaya

Menurut Adep, penggemar Maher Zain di Palembang cukup banyak. Mereka bakal antusias menonton penampilan penyanyi itu.

"Banyak singel terbaru yang akan dibawa kan dalam konser Maher Zain di Palembang. Kita optimis sukses,"ucapnya.

Untuk pemesanan tiket, pihak promotor bekerja sama dengan tiket.com. Sementara, pembelian secara offline akan dibatasi minimal pembelian 10 tiket.

Baca juga: Konser Silaturahmi, Maher Zain Bakal Obati Kerinduan Penggemar di Indonesia

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X