Marion Jola Sedih, Pernah Digosipkan Mau Diajak ke Semak-semak asal Dibayar Rp 2.000

Kompas.com - 13/10/2019, 11:56 WIB
Penyanyi Marion Jola saat tampil di Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Marion Jola saat tampil di Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019) malam.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Rambu Jola Pedy atau lebih dikenal dengan nama Marion Jola mengaku sedih dengan beragam gosip dan citra negatif tentang dirinya.

Marion mengaku sudah menjadi korban gosip sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Anak SD waktu itu aku kelas 5 kelas 6, aku tuh digosipinnya gini Lala itu kalau dikasih Rp 2.000 mau diajak kemana aja ngapain aja, di semak-semak pun mau," ujar Marion dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Merry Riana, Sabtu (12/10/2019).

"Sejahat itu dan itu aku masih kecil," lanjut dari berusia 19 tahun itu.

Marion berkisah, kejadian itu ia alami saat ia baru saja pindah ke Sumba Tengah. Saat itu Marion baru mengikuti lomba bernyanyi.

Baca juga: Julian Jacob Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orangtua Marion Jola

Namun tiba-tiba asisten rumah tangga Marion pulang dan mengabarkan para tetangga dan teman-teman Marion membicarakan gosip miring tersebut.

"Aku pun enggak tahu kenapa dari kecil sudah menempel image seperti itu. Mereka bilang gitu padahal faktanya aku enggak pernah keluar rumah karena aku enggak punya teman sama sekali," tutur Marion.

Meski demikian Marion menyadari, kemungkinan besar gosip-gosip tak sedap itu muncul karena kepribadiannya yang selalu ingin menonjol.

Baca juga: Perjalanan Karier Marion Jola, dari Ajang Pencarian Bakat hingga Album Perdana

Perempuan yang kerap disapa Lala ini bahkan mengaku pernah disebut mengidap penyakit MPO oleh ayahnya sendiri.

"Papa dulu julukin aku penyakitan. Dia bilang penyakitnya MPO. Minta Perhatian Orang," ujar Marion dalam video tersebut.

Menurut Marion, saat itu sang ayah menilainya terlalu ingin diperhatikan orang lain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X