Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Larut dalam Masalah, Piyu Beri Lagu untuk Citra Scholastika

Kompas.com - 13/11/2013, 18:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris band PADI, Satriyo Yudi Wahono (40) atau Piyu, terus berkarya meski istrinya, vokalis dan pengusaha rekaman Anastasia Florina Limasnax atau Flo, sedang disebut-sebut sebagai pelaku perusakan rumah dan tiga mobil milik pengusaha Adiguna Sutowo di Jakarta pada 26 Oktober 2013.

Piyu kini merilis lagu berjudul "Alasan Terbesar", yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Menurut Piyu, untuk masalah apa pun yang harus dihadapinya, ia tidak mau larut terlalu dalam dan terganggu dalam berkarya.

"Saya pada prinsipnya harus berkarya, rutinitas dijalankan. Saya enggak kepikiran putus asa. Kalau saya disuruh memikirkan yang berat, enggak akan selesai pekerjaan," ujarnya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2013).

"Saya harus terus berkarya, apa pun yang terjadi, apa pun yang berkembang, saya harus tetap jalan, aktivitas harus tetap jalan," lanjutnya.

Ia juga membantah bahwa dirinya memanfaatkan kasus yang tengah bergulir untuk berkarya. Menurut Piyu, lagu itu sudah lama tercipta.

"Ini kebetulan, sudah lama lagunya. Saya mau nunjukin ke penggemar, lagu yang saya ciptakan bukan untuk PADI saja, penyanyi laki saja, tetapi bikin yang lebih unik lagi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com