Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Empat Bulan Enggak Serumah dengan Marshanda

Kompas.com - 07/08/2014, 19:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Ben Kasyafani (31), yang digugat cerai oleh Marshanda (24) atau Caca, mengaku tidak tinggal serumah lagi dengan Caca sejak empat bulan lalu. Ben mengaku pula, ia berkomunikasi dengan Caca sebatas mengenai anak semata wayang mereka, seorang putri yang baru berusia satu setengah tahun.

"Sudah lama juga, empat bulan enggak tinggal di situ (di rumah orangtua Caca di Menteng, Jakarta Pusat), enggak serumah juga. Pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna (putri Ben-Caca) aja," terang Ben dalam wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa lalu (5/8/2014).

Ben terakhir mengunjungi tempat tinggal orangtua Caca ketika menjemput anaknya pada Senin lalu (4/8/2014). Ketika itu, Ben tidak melihat Caca.

"Aku enggak tahu dan enggak ketemu Caca," ucap Ben.

Ben agaknya juga ingin bertemu dengan Caca.

"Kalau ada kesempatan, kami selalu silaturahim sih," ucap Ben lagi.

Pada Senin lalu (4/8/2014), OC Kaligis, kuasa hukum Caca, mengatakan kepada para peliput di Jakarta bahwa Caca telah dimasukkan secara paksa oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2014. Pada 3 Agustus 2014 Caca dikeluarkan dari rumah sakit swasta tersebut oleh OC Kaligis dengan bantuan dari Polsek Metro Menteng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com