Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Membagi Ilmu, Erwin Gutawa-Gita Gutawa Adakan "Workshop" Bikin Konser

Kompas.com - 11/03/2016, 21:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi membagi ilmu kepada publik, khususnya anak-anak, tentang membuat sebuah konser, komposer dan produser musik Erwin Gutawa dan putrinya, penyanyi Gita Gutawa, akan mengadakan sebuah workshop.

Kegiatan itu akan berlangsung dua hari, yakni dari 19 hingga 20 Maret 2016 di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kami bikin workshop membuat konser. Sekalian aja, karena tema konser DARR 2 (para penyanyi anak Di Atas Rata Rata) ini 'Bikin Konser', gimana suka duka bikin konser, apa yang harus disiapin," ucap Erwin ketika berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Erwin bersama Gita akan menjadi pembicara dalam workshop tersebut.

Selain itu, dihadirkan pula art director Ria Sirdjono.

Pada Sabtu, 19 Maret 2016 kira-kira pukul 10.00 WIB, workshop akan diadakan khusus untuk anak-anak berusia sembilan hingga 15 tahun.

Kemudian, pada Minggu, 20 Maret 2016 kira-kira pukul 10.00 WIB, kegiatan itu akan diselenggarakan untuk peserta usia 17 tahun ke atas.

"Nanti ada backstage tour (melihat persiapan konser DARR 2), terbatas buat 25 anak. Kan itu wawasan. Kalau buat anak-anak yang seneng, pasti membekas (tersimpan dalam memori)," ucap Erwin.

Konser Di Atas Rata-rata: Bikin Konser akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Konser tersebut akan diselenggarakan dalam dua jadwal, yaitu pukul 15.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

Tiketnya dijual dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000 per lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com