Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cermat Pilih Investasi Ala Raisa

Kompas.com - 26/04/2016, 08:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

SEMINYAK, KOMPAS.com - Vokalis Raisa Andriani (25) merasa perlu berinvestasi. Meskipun demikian ia mengaku cukup cermat sebelum memutuskan tempatnya berinvestasi.

"Ini kayak bentuk belajar gitu ya, terpakai untuk apa saja uang kamu. Gimana investasi yang safe, yang berisiko. Mungkin untuk longterm sih mungkin ambil yang aman-aman aja kali ya kayak properti gitu," ujar Raisa saat ditemui di kafenya di Seminyak, Bali, Minggu (25/4/2016).

Seperti saat ia akan menginvestasikan uangnya di sebuah kedai kopi bernama Titik Temu. Pelantun "Terjebak Nostalgia" itu melakukan banyak survei terlebih dahulu.

"Pastilah, karena ini kan uangnys enggak sedikit ya. Paling nanya investasinya gimana, prospeknya gimana terus nanti setelah balik modal gimana," ujarnya.

Setelah bisnis berjalan, Raisa tak lantas lepas tangan. Meski kesibukannya sebagai penyanyi sudah menyita banyak waktu, ia tetap bisa membantu dari segi promosi.

"Ini kan masih soft opening ya. Mungkin nanti kalau sudah siap semua, sudah running pasti bantuin promo," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini juga akan rajin melakukan pengecekan atas bisnis yang ia bangun bersama rekan-rekannya ini.

"Untuk ini budget lumayan sih, tapi enggak yang extravaganza banget. Ya masih masuk akal lah. Iya pasti akan datang untuk cek, jadi sekalian ada alasan buat ke Bali," tutupnya seraya terkekeh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com